Thursday 13 July 2017

Opsi Opsi Yang Digabung Ak Stock


JavaScript dinonaktifkan Untuk berbelanja di toko Web ini, Anda harus mengaktifkan JavaScript. Untuk petunjuk tentang cara mengaktifkan JavaScript, lihat bagian bantuan browser Anda. Setelah JavaScript diaktifkan, segarkan laman saat ini. Cookie dinonaktifkan Untuk berbelanja di toko Web ini, Anda harus mengaktifkan cookies. Untuk petunjuk tentang cara mengaktifkan cookies, lihat bagian bantuan browser Anda. Setelah cookies diaktifkan silahkan refresh halaman ini. Produk Kami gtgt Milled AK Folding stock dengan saham terpisahkan M4 collapsable Klik untuk Memperbesar Karena permintaan yang sangat ketat, dan banyak variasi kami tidak dapat menjamin bahwa ini ada dalam stok, harap menunggu sampai menunggu 4 minggu di saham lipat. Ini menjual secepat kita bisa membuat mereka dan dikirim pada dasar pertama datang pertama melayani. Stok lipat untuk perlengkapan Kalasnikov yang Anda giling 2 senapan penerima giling. Tidak memerlukan modifikasi pada senapan, namun tang yang lebih rendah akan menonjol melewati engsel dan bisa dipangkas jika diinginkan. Tidak cocok dengan receiver giling yugoslavian. Termasuk sebuah tabung ekstensi posisi 70-T6 Mil-Spec 6 yang terpisahkan dan A. S. membuat saham m4 Mill-spec M4 yang robek tanpa persediaan. Menerima semua saham Mil-Spec. Termasuk fitur stop memory yang bisa digerakkan untuk memungkinkan perpanjangan instan ke posisi yang diinginkan. Pada hanya 17,5 ounce lengkap dengan perangkat keras yang terpasang (10,5 oz tanpa stok), ini adalah cara paling ringan untuk memasang stok lipat yang dapat dilipat ke Kalashnikov Anda. Runtuh ke dalam 14 dari tangismu. Memiliki 6 posisi yang dapat digunakan, mulai dari yang hampir terlalu pendek sampai hampir terlalu lama, untuk mengakomodasi penembak ukuran apapun. Lengan Bonesteel telah bekerja sama dengan Cnc Warrior untuk memberi Anda sistem stok lipat tertinggi untuk seri senapan dan senapan Kalashnikov. Kami melihat apa yang Anda inginkan dalam sistem stok dan sangat bangga membawanya kepada Anda. Mesin presisi dari aluminium pesawat terbang, engsel ini dirancang untuk mengunci solid, dan memberikan penggunaan yang bebas masalah selama bertahun-tahun, sambil tetap menjaga bobotnya yang ringan. Meliputi bus baja yang mengeras di sekitar pin engsel untuk mencegah keausan, dan sisa titik kawin dirancang untuk mengunci bahkan lebih ketat lagi seperti aus. Selesai dengan anodisasi hard rock hitam bagus. Engselnya terselip dengan baik di bawah dan di sisi tang belakang, memungkinkan paket tampak ramping yang sangat kompak, tanpa mengubah senjata Anda secara permanen. Berlaga untuk mencocokkan trunnion belakang Anda, stok ini memberikan tampilan dan pemasangan pabrik yang bagus tanpa menggunakan adaptor apapun. Semua model akan memiliki kantong putar gendut ekstra qd ekstra. Stok penggelaran terunggul di pasaran, bisa dilipat dengan tangan penembak tanpa melepaskan pegangan hanya sedikit jari Anda yang bisa membuka stok untuk penyebaran cepat. Dalam beberapa bulan mendatang, kami akan merilis beberapa pilihan setengah bagian yang berbeda, sehingga Anda bisa menukar saham Anda dengan hanya menarik pin engsel, tidak ada lagi yang menyatukan saham Anda bersama-sama. Kami juga bekerja di pilihan setengah depan untuk banyak senapan dan senapan populer lainnya. Hari-hari menggunakan adaptor agar sesuai dengan senapan Anda sudah berakhir. Ini akan menjadi sistem stok yang benar-benar modular yang membuat desain arus lainnya usang. Saham Folding AK yang Terisi dengan persediaan M4 yang tidak terpisahkan StockStock Pilihan Untuk Opsi Saham AK Terikat Untuk Saham yang Milled AK Yah Saya mulai sakit dan lelah dengan panjang panjang yang disebut panjang NATO yang masuk ke Arsenal giling saya. Im mempertimbangkan beberapa pilihan yang berbeda jadi saya pikir Id meminta umpan balik di sini. 1 apakah ada yang tahu apakah saham ARM9 K-Var dijual memiliki pintu jebakan di buttstock untuk kit pembersih Pertanyaan lain tentang ARM9 yang saya miliki adalah jika benar-benar membuat perbedaan yang cukup besar pada moncong flip 2 apakah ada yang punya folder sisi Romania Dan sebuah gerbong AK Jika demikian, dapatkah Anda memberi tahu saya jika map sisi Romania secara fisik sesuai dengan senapan giling jika tang yang lebih rendah tidak ada di sana Saya tidak berharap lubangnya akan berbaris tapi saya bertanya-tanya apakah mungkin mengebor dan menyentuh pantatku sendiri jika Secara fisik pas meski sedikit penyesuaian dengan stok. Pilihan lain yang saya pertimbangkan adalah kayu lapis kayu lapis dilaminasi standar ukuran kode Warsawa dengan pintu jebakan untuk kit pembersih. Saham NATO hanya UGLY. Saya mengganti model R-SAM-7 dengan model standar WARSAW. Bagi saya, WARSAW sedikit terlalu pendek, sementara NATO sedikit terlalu lama, tapi ARSENAL telah mengatasi masalah ini, dan melepaskan K-Var buttstock BARU untuk senapan giling. Modelnya lebih panjang dari model WARSAW, dan memang termasuk pintu jebakan untuk kit pembersih. Saya berbicara dengan K-Var Jumat lalu, dan diberi tahu bahwa ini harus tersedia sekitar bulan depan. Harga 40,00 Secara keseluruhan, saya yakin ini akan menjadi saham TERBAIK untuk AK giling yang telah dikembangkan sejauh ini. Ini akan menjadi prefek IMHO. Sejauh ARM9 Bulgaria mengerikan dalam penampilan, dan beberapa telah mengatakan bahwa mereka menyukai nuansa, di mana orang lain tidak ada. Secara pribadi, saya merasa itu mengerikan. Tidak, itu juga tidak memiliki pintu perangkap untuk kit pembersih. Saya belum pernah melihat folder Rumania di atas sebuah senapan giling. IMO, seseorang akan menghancurkan nilai tersebut dengan menambahkannya. Mungkinkah aku tidak yakin. Ini akan membutuhkan sedikit kerja, dan Anda mungkin akan ditinggalkan dengan semacam celah. Hanya wopuldnt patut dicoba. Anda bisa mendapatkan persediaan adaptor ACE dan menghapus tang, tapi saya tidak suka dengan konstruksi saham ACE. Saya bilang tunggu dulu, dan dapatkan salah satu dari butiran baru ARSENAL mendatang ini melalui K-Var. Saya tidak keberatan dengan bagaimana saham AR M9 terlihat tapi sangat buruk sehingga tidak memiliki pintu jebakan. Fiturnya hanya sedikit tapi sesuatu yang saya suka tentang AK adalah bagaimana dirinya dilengkapi dengan batang pembersih dan perlengkapannya yang terpasang di atas senapan. Saya harus setuju tentang saham panjang NATO. Saya bahkan tidak bisa memikirkan sebuah senapan NATO dari atas kepalaku dengan panjang tarik yang panjang kecuali FAL Stok itu sangat penting adalah senapan yang setara dengan sepatu badut besar yang saya punya Ace dan itu juga bukan favorit saya. Saya pikir mekanisme dan nuansa itu baik-baik saja sehingga disatukan bersama melalui beberapa aluminium tipis. Saya sudah berpikir untuk membawanya ke toko mesin dan memilikinya membuat saya satu di baja tapi saya tidak tahu berapa biaya. Sepertinya Ill mungkin pergi dengan kayu Woodwood yang dilaminasi atau jika tidak, maka stok Arsenal yang Anda sebutkan. AK47 Digiling RTG LLC Khusus LLC telah dimiliki dan dioperasikan keluarga sejak didirikan pada tahun 1999. RTG Parts didirikan untuk memberikan peningkatan akses pelanggan terhadap kualitas terbaik. Bagian surplus militer, majalah dan aksesoris. Kami bangga menawarkan inventaris item langka dan tidak biasa serta memilih produksi baru buatan A. S. RTG Parts berkomitmen untuk menjaga harga tetap rendah sambil mempertahankan tingkat layanan pelanggan yang tinggi. Kami yakin kami menawarkan kombinasi nilai dan kualitas terbaik yang ditemukan di komunitas senjata api. Informasi Hubungi Kami 307.675.1191 inforobertrtg 931 Frank St. Sheridan, WY 82801 Hak Cipta 2014-2017 RTG Parts LLC. Semua harga dalam USD Web Design Cognecy Global Message Quick View

No comments:

Post a Comment